Monday, February 10, 2014

finishing kitchen set




Metallic Finishes.
Warna perak yang disikat atau finishing abu-abu matte juga dapat memainkan tema minimalist dengan hasil luar biasa. Ingat bahwa finishing perabotan dapur minimalis yang di poles sempurna akan menunjukkan semua jari jaria dan noda sedangkan finishing matte akan lebih menyembunyikan semua ini.

Skema minimal.
Bahkan untuk skema perabotan dapur  yang paling minimalis pun, lemari depan dengan penutup terbuat dari kaca bisa menjadi pilihan yang baik. Sebuah microwave bisa menyesuaikan dirinya dengan sempurna dengan pilihan ini adalah yang kecil, model dengan panel yang datar tanpa adanya tombola tau fitur yang tampak menonjol.

Warna cerah
Mulai dari warna hijau sampai warna merah jambu dan warna neon, anda bisa memilih semua perabotan dapur  ini, termasuk microwave dan oven dan pilihan warna cerah yang fantastis yang akan tampil selaras dalam skema dapur  anda. Jika anda memiliki kitchen set minimalis yang semuanya berwarna putih, warna pop dalam bentuk microwave yang berwarna cerah dan glossy akan dapat memuaskan tidak hanya sekedar pernyataan yang ingin anda sampaikan, jika anda tidak dapat mendapatkan microwaves degngan warna seperti ini atau pun perabotan dapur  lainnya di toko-toko di kota andal, tentunya anda mungkin memesannya secara online.

No comments:

Post a Comment