Monday, February 10, 2014

memilih kitchen set kabinet




Apakah anda ingin menambahkan ruang penyimpanan yang lebih luas pada dapur anda atau menciptakan sebuah tampilan yang seluruhnya baru, memilih kitchen set kabinet adalah solusi paling efektif. Selanjutnya, anda akan mendapati area  yang lebih bersih, lebih segar dan lebih rapi. Sehingga ketika anda sedang mempersiapkan masakan di sini anda akan mampu menghasilkan sebuah mahakarya anda.


Pernahkan anda mendengar tentang work triangle? Segit tiga kerja ini dibnetuk dengan mengganbar sebuah garis dari titik tengah pusat pada refrigerator, bagian tengah kompor dan bagian tengah dengan sink. Tidak ada single leg yang kurang dari 4 inci atau lebih dari 9 inci dan total dari semua leg tersebut haruslah tidak lebih dari 26 inci. Zona kerja ganda dan area kerja segita tiga ganda bisa dibangun dengan tambahan dishwasher dan pemadat sampah, dan lainnya.l


Sekarang anda bisa memulai nya dengan menempatkna dengan tepat kabinet diantara perabotan. Hati hati untuk menempatkan konfigurasi kabinet yang tepat dalam tiap tiap tempat. Laci sebagai tempat menaruh perabotan silverware dan peralatandapur lainnya harus ditempatkan dekat dengan dishwasher, sedang kabinet untuk menyimpan panci yang lebih besar dan wajan harus diletakkan dengandengan kompor.
 
untuk informasi yang lebih lengkap, anda bisa mengunjungi : http://jualkitchenset.net


No comments:

Post a Comment