Tuesday, September 30, 2014

renovasi pada dapur



Melakukan renovasi pda dapur anda tidak berarti anda harus memilih cat, material counter top, latai dan appliance. Karena bahkan sebelum anda mulai melakuan belanja semua item ini, anda harus memutuskan pada layoutnya pertama kali. Ini sangat penting untu ini karena akan menentukan semua fungsionalitas dari kitchen setminimalis anda.
Layout yang harus anda pilih haruslah selaras dengan ruangan yang anda pilih. Anda tida ingin dapur anda menjadi sempit karenaini tidak akan mampu berfungsi sebagaimana mestinya yang merupakan sebuah tempat dimana anda dan anggota keluar berkumpul untuk saling berbagi cerita.
Jadi apakah yang paling umum dalam layout kitchen set yang bisa anda pilih.
Kitchen set bentuk L mungkin adalah layout kitchen set yang paling popular diantara para pemilik rumah. Dalam layout ini, dua dari appliance anda dipasang pada satu dinding tunggal, dan arahdari trafik keluar dari area kerja. Ini adalah sempurna untuk pemilik rumah yang suka mengadakan acara dinner dan berkumpul karena anda bisa melakukan bincang bincang dengan tamu anda ketika and sedang mempersiapkan makanan. Kitchen set model L adalah model layout yang hebat baik untuk rumah kecil ataupun rumah besar.

No comments:

Post a Comment