Saturday, July 5, 2014

menetapkan anggaran kitchen set






Melakukan kitchenset minimalis remodeling sebuah dengan anggaran, anda harus memulainya dnengan kabien dan lantai dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat nya besiar dan terlihat benar benar baru. Kebutuhan akan remodeling semakin menjadi sebuah kebutuhan karena kabinet kitchen set minimalis bisa dengan mudah terlihat buruk dengan berjalannya waktu. Alas an utama untuk berkumpulnya noda dan kotoran adalah silicone, oil dansabun yang sering dihasilkan di dapur yang telahmenyebabkan kotoran, debu dan bekas tangan.
Kabinet refacing.
Melakukan remodeling dapur tidak hanya mengerjakan pada pintu dan kabinet saja, tapi juga pada lantai . karena kabinet adalah dekorasia dapur yang paling mahal, anda bisa melakun refacing pada harga yang murah.
Denganmenganti trim pada pintu , anda bisa menghemat banyak uang dari pada melakukan penggantian total pada kabinet. Dengan menggunakanpintu dari kaca, adan bisa membersihkan nya dengan mudah dan membuatnya terlihat baru.
Dengan mengganti countertop, anda bisa menghasilkan sebuah keajaiban dan memberikan sebuah tampilan yang segar pada dapur anda. Anda juga bisa menggunakan batu yang terlihat seperti granit jika anda mendapati harga granite asli terlalu mahal untuk anggaran remodeling dapur anda.

No comments:

Post a Comment