Monday, May 6, 2013

desain kitchen set




Jika anda memiliki sebuah dapur kecil, anda mungkintidak bisa melakukan semua hal seperti yang bisa dilakukan dalam sebuah dapur yang berukuran besar. Banyak orang yang memiliki gambaran sebuah dapur yang menjadi jantung dari sebuah rumah, dengan aktifitas semua orang yang terpusat disini. Dalam sebuah dapur kecil, iniakan membuat barang barang terlihat berantakan dan bertumpuk-tumpuk. Anda mungkin menginginkan anak-anak anda mengerjakan PR mereka di ruang keluarga, dan mungkin juga akan menyortir surat disana juga. Tujuan anda adalah anda harus fokus pada dapur.

Dalam sebuah dapur yangkecil, anda mungkin membutuhkan sebuah tempat  untuk sesuatu dan sesuatu itu berada pada tempatnya. Anda bidak ingin barang barang tersebut dipaking dengan sangat padat, karena akan sangat sulit untuk mengaturnya. Dan pada saat yang bersamaan, anda tidak ingin kabinet anda juga akan menghabiskan ruang. Jika memungkinkan, singkirkan kabinet overhead yang sebisanya anda lakukan. Overhead kabinet adalah apa yang akan membuat ruangan anda menjadi tampak lebih kecil dan sempit, karena mereka benar-ada diatas kepala anda. Coba lihat apakah anda bisa menggantung panci di dinding, atau memasang sebuah rak panci gantung. Ini akan membuka ruang dengan sangat banyak.

untuk mendapatkan sebuah desain kitchen set yang indah yang bisa disesuaikan dengan selera anda, anda bisa memesan keperusahaan yang menyediakan pembuatan kitchen set dengan desain customize

No comments:

Post a Comment